Selasa, 14 Februari 2017

X-Banner Termurah


Kegunaan X Banner : Promosi Produk Baru atau Unggulan, Sarana Penyebaran Informasi / Pengumuman, Foto Wedding, Menu Makanan di Restorant yang dipajang dalam ruangan (indoor).

Printing Online di Primagraphia, melayani print dengan berbagai ukuran dan bahan. Mulai dari ukuran 60 x 160 cm, 80 x 180 cm dan 80 x 200 cm. Sesuai dengan namanya "X Banner", banner memiliki penyangga berdiri seperti huruf X.

Harga dimulai dari Rp. 50.000,-. 
(ukuran 60x160, bahan Flexi)

Untuk pemesanan secara online sangat mudah, cukup dengan menyediakan design yang siap print, lalu klik di bawah ini :

ORDER X-BANNER : KLIK DISINI 

 http://www.primagraphia.co.id/


 Ada beberapa jenis pilihan Bahan, yaitu :

Flexi China 340gr 
Sintetis Plastik yang biasa digunakan untuk media Outdoor maupun Indoor seperti Spanduk, Baliho, X banner dan media lainnya, bahan ini berserat dan bertekstur .
Albatros + Lamt Doft/Gloss (Paling Laris)
Bahan ini sangat Halus dan tipis serta  mempunyai hasil print yang bagus cocok  digunakan untuk cetak Poster, X banner, Rollup, Photo dll. Selain itu  bahan ini setelah diprint dilapisi oleh laminasi Doft/glossy sesuai selera untuk memperindah serta membuat banner ini menjadi lebih awet , Cocok untuk media Indoor
Korea China 440gr 
Bahan ini memiliki tekstur yang kasar dan Tebal serta permukaannya yang matte, cocok digunakan untuk Outdoor maupun Indoor, biasa digunakan sebagai Backdrop, X Banner, Rollup dll.
ORDER X-BANNER : KLIK DISINI    

Easy Banner 
Bahan ini lebih kaku dan bertekstur bintik-bintik serta tidak mudah Lengkung kanan kirinya hasil Print yang Matte/doft sehingga bahan ini cocok di Indoor

Printing Online di Primagraphia, dapat diakses melalui :

www. primagraphia.co.id
  WhatsApp (WA): 
0857-7929-6224  
 
Email :   
cs.online@primagrapia.co.id /
primagraphiaonline@gmail.com
ORDER X-BANNER :  
Printing Online juga melayani : 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar