Rabu, 15 Maret 2017

Display Roll Up Banner Favorit

Display Roll Up Banner merupakan bentuk banner yang pemasangannya ditarik ke atas. Cara kerja nya cukup mudah dengan menarik bagian header lalu kaitkan ke tiang penyangga di belakangnya. 

Pada saat tidak digunakan, Roll Up Banner digulung dan disimpan dalam sebuah tas khusus. Biasanya berwarna hitam. Kegunaan roll up banner adalah sebagai  media promosi dan peyebaran informasi yan ditaruh dalam ruangan indoor.  

Ada Banyak Pilihan Ukuran dan Jenis Bahan yang tersedia, diantaranya : 
Roll Up Alluminium (60×160) 

Rp 205.000Rp 235.000

Sekarang  Anda dapat print Roll Up Banner Satuan, alias tanpa Minimal Order. Cukup punya design dan cetak kaosmu melalui  :


http://www.primagraphia.co.id/

atau KLIK DISINI  


Jenis ukuran lainnya : 







Pilihan Bahan:
Flexi   340 gr
Sintetis Plastik yang biasa digunakan untuk media Outdoor maupun Indoor seperti Spanduk , Baliho, X banner dan media lainnya, bahan ini berserat dan bertekstur .

Albatros + Laminating Doft/Gloss
Bahan merupakan bahan favorit customer, karena  sangat halus dan tipis. Hasil print yang bagus cocok  digunakan untuk cetak Poster, X banner, Rollup, Photo dll. Selain itu  bahan ini setelah diprint dilapisi oleh laminasi Doft/glossy sesuai selera untuk memperindah serta membuat banner ini menjadi lebih awet. Sangat cocok untuk media Indoor.

 KLIK DISINI  
  Korea China 440gr
Bahan ini memiliki tekstur yang kasar dan Tebal serta permukaannya yang matte, cocok digunakan untuk Outdoor maupun Indoor, biasa digunakan sebagai Backdrop, X Banner, Rollup dll.

Easy Banner
Bahan ini ini juga disukai customer karena lebih kaku dan bertekstur bintik-bintik serta tidak mudah Lengkung kanan kirinya hasil Print yang Matte/doft sehingga bahan ini cocok di Indoor.


Printing Online di Primagraphia, dapat diakses melalui :

www. primagraphia.co.id
 
 
  WhatsApp (WA): 
0857-7929-6224  
Email :  cs.online@primagrapia.co.id /
primagraphiaonline@gmail.com
  
Printing Online juga melayani : 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar