Sabtu, 14 Oktober 2017

Online Printing E-Tool 3D hanya di Primagraphia

Apakah Anda ingin memiliki kartu e-Toll yang Unik, Keren ataupun lucu ? Gampang kok, anda tinggal print di Primagraphia Online. 

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kartu e-Toll. Bahkan mungkin sudah pada memilki karu e-Toll sehingga dapat merasakan fasilitas & kemudahan yang di berikan oleh Bank Mandiri ini.

Nah,  sudah saatnya Anda memiliki kartu Mandiri e-money yang unik, lucu dan keren, yang depannya dapat diprint dengan foto sendiri, foto keluarga, foto komunitas, klub, logo perusahaan dll. 



Caranya sangat mudah lho, yaitu dengan mengunjungi :




Ayo di klik ...

Anda cukup mengirimkan design / foto yang ingin di Print e-Money atau e-Toll dan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan quantiti yang ingin dipesan. Pemesanan ini sudah termasuk kartu e-money dengan saldo Rp. 0,-.

Harganya sangat terjangkau cuma Rp. 55.000,- yang polos dan Rp.80.000,- untuk yg 3D (timbul).
 






Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi Online Printing:

Ayo di klik ...

Mandiri e-money merupakan kartu Mandiri Prabayar multifungsi yang diterbitkan oleh Bank Mandiri sebagai pengganti uang tunai untuk transaksi pembayaran.

Adapun Fitur-fiturnya adalah sudah menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) yang memungkinkan pemegang kartu melakukan transaksi hanya dengan melakukan tapping (tempel kartu ke reader). 

Nilai uang yang tersimpan berupa saldo yang tersimpan pada chip kartu.

Ayo di klik ...

Pada saat transaksi, kartu cukup di-tap sampai saldo berkurang sesuai dengan nominal transaksi, tidak diperlukan tanda tangan maupun PIN

Saldo dapat diisi ulang (top up) melalui berbagai pilihan channel yang tersebar, dengan batas maksimum total nilai isi ulang sebesar Rp.20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) per bulan

Maksimal saldo tersimpan Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) per kartu. Saldo pada kartu tidak diberikan bunga. Kartu dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank Mandiri. Kartu dapat dipindahtangankan sepanjang fisik kartunya berpindah.


BACA JUGA :

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar